Dimana Master SEO Indonesia?

Ditulis oleh: 13 Februari 2013
Dimana Master SEO Indonesia?
ini neh pertanyaan unik dan sulit dijawab,karena aku sendiri belum pernah ketemu dengan blogger yang mengaku master SEO.
Kalau bicara SEO sobat blogger pastinya sudah tahu apa itu SEO dan apa fungsinya SEO,tapi mungkin masih banyak juga orang yang melupakan atau tidak menemukan "Siapa Master SEO Indonesia".
Sobat pastinya sudah banyak belajar SEO di blog sana di blog sono dan terus belajar,lalu apa yang sobat dapat?
jawabannya: SAMA SAJA,atau bahasa jawanya SAMI MAWON hehehe..
ia sob,hampir semua blog sudah aku kunjungi,namun keterangan ya...kayak itu itu saja,"sama saja" terus terang kalau hanya buat tulisan gitu gitu saja aku juga bisa.(Sok nih ceritanya)
Tapi menurutku yang paling penting itu bukan hanya tips yang sudah dibahas semua blogger yang ngerti SEO,akan tetapi Tips dan Trik SEO yang masih belum diketahui banyak blogger,contohnya: optimasi SEO ONPAGE yang bukan hanya sekedar memilih Template,memberikan H1,Meta Tag,menebalkan tulisan,mengatur jarak keyword yang kita incar DLL.
Terus terang aku sangat yakin bahwa sebenarnya ada SEO Onppage yang selain itu,hal itu sering aku lihat dari postingan para blogger yang sudah lama ngeblog,(sekali posting langsung SERP bagus,bahkan tidak sedikit yang langsung berada di urutan teratas di SE Google) dan bahkan aku sendiri pernah merasakannya,ya..walaupun hal itu hanyalah kebetulan.
Namun menurutku suatu kebetulan itu karena aku juga kebetulan sesuai mengatur Optimasi SEO Onpage.
Bagaimana dengan pengalaman sobat mengenai Optimasi SEO Onpage dan Optimasi SEO Offpage?
Share di sini ya sob.
Sekian.Terima Kasih Sudah Berkunjung.

8komentar:

  1. hebat kawan kata kuncinya, jangan lupa mampir di blog butut saya ya.

    BalasHapus
  2. Blog SEO Tutorial@ saya sudah berkunjung ke blog anda.saya juga banyak baca baca postingan anda.dan yang paling menarik menurut saya postingan yang berjudul Aplikasi Android Whatsapp Messenger tapi maaf saya tidak berkomentar balik,karena blog anda masih mengharuskan saya login

    BalasHapus
  3. saya kira tidak ada master seo.
    yang menang kontes seo, semua itu hanya kebetulan.
    jangan percaya sama penyedia jasa seo, semua itu hanya dibuat percobaan

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. master seo sesungguhnya itu adalah seorang blogger yang sudah mendapatkan penghasilan dari sebuah blog yg dimilikinya... hhe :D

    BalasHapus

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.