Jangan Gunakan Black Hat SEO

Ditulis oleh: 19 April 2013
Do not use black hat seo techniques/Jangan gunakan tehnik seo topi hitam (Jangan Gunakan Black Hat SEO)
Masih Membahas SEO khususnya Kontes SEO,karena kita sebagai blogger sama sama tahu bahwa Kontes SEO adalah ajang yang sangat bagus buat kita,seperti yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya "Agar Menang Kontes SEO Gunakan Trik Licik"
Kontes SEO adalah sarana belajar kita dan cara untuk memperbanyak teman/kenalan,pengalaman dan gairah untuk tetap ngeblog.tapi jangan karena hanya hal itu kita melakukan hal yang salah dengan melakukan kecurangan sesama blogger atau kecurangan kepada mesin pencari.
Google tidak sebodoh yang anda kira.Google memiliki banyak cara dan memiliki banyak dana untuk menumpas tehnik Black Hat SEO
Apa saja Tehnik Black Hat SEO yang Perlu dihindari untuk saat ini?
barusan saya baca dari situs Referensi FORUM JNR ternyata meletakkan Kata Kunci yang banyak pada Postingan juga dianggap Tehnik Black Hat SEO
Makanya FORUM JNR jadi bingung nih,soalnya Postingan FORUM JNR ada juga yang banyak memakai Kata Kunci (anda bisa lihat di Postingan Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock)
aku juga sudah banyak melihat postingan para peserta Kontes SEO Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock dan ternyata yang memakai kata kunci berlebih,keberadaannya di SERP yang bagus tidaklah lama.
Mungkinkah hal itu kebetulan?
ataukah hal itu memang sudah ketentual Si Raja mesin pencari (Google)?
Untuk saat ini pendapat FORUM JNR Pribadi,hal itu memang karena google tidak menyukai Optimasi kata kunci yang berlebihan.
jadi menurutku Jangan Gunakan Tehnik Black Hat SEO.Jahui Tehnik Black Hat SEO
kalau menurut google translate Do not use black hat seo techniques.stay away from black hat seo techniques
Baca juga:
Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock
Agar Menang Kontes SEO Gunakan Trik Licik
FORUM JNR

2komentar:

  1. masalah keyword kayaknya bukan kebetulan, kerena postingan keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock | mMn punya saya, pertamanya bagus dan stelah itu turun turun dan turun.
    terima kasih masukannya masbro

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah master SEO berkunjung nih.
      oke makasih atas masukan dan kunjungannya bro master SEO

      Hapus

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.