Tidak Boleh Memakai Black Hat SEO dalam Kontes SEO Tapi Kenyataannya?!

Ditulis oleh: 29 April 2013
FORUM JNR Tidak Boleh Memakai Black Hat SEO dalam Kontes SEO Tapi Kenyataannya?!
Hampir Semua Kontes SEO melarang memakai Trik Black Hat SEO,namun kenyataannya hampir semua peserta Kontes SEO memakai Trik Black Hat SEO (Tak Terkecuali FORUM JNR sendiri)
apa saja Trik black hat SEO yang biasa digunakan Kontestan Kontes SEO?
yang paling banyak digunakan istilah umumnya adalah trik doorway page.karena hampir semua Kontestan Kontes SEO memakai blog dummy untuk mengarahkan pengunjung kepada Postingan yang diikut sertakan dalam Kontes SEO,dan tidak jarang malah menjadi SPAMMER dimana mana.
Mengalihkan Pengunjung Kepada Postingan Tertentu banyak yang menyatakan termasuk trik black hat SEO,sedangkan menjadi SPAMMER sudah muthlak Trik Black Hat SEO,Lalu bagaimana Sikap menyelenggara Kontes SEO?
Kalau menjadi SPAMMER sepertinya FORUM JNR tidak termasuk,tapi FORUM JNR juga membuat blog Dummy untuk mengalihkan pembaca menuju Postingan "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock" dan FORUM JNR juga banyak memasang Keyword "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock"
Apakah hal ini oleh penyelenggara Kontes SEO tidak dimasukkan Trik Black Hat SEO?
Sekarang FORUM JNR bingung banget,mau mendaftarkan Postingan "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock" karena selain sudah tertinggal jauh,juga takutnya nanti malah tidak diperbolehkan karena masih memakai Blog Dummy dan Makai Banyak Keyword di Postingan "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock"
Namun FORUM JNR berharap,semoga saja trik semacam yang telah FORUM JNR sebutkan diatas diperbolehkan dan tidak dipermasalahkan,dan Semoga saja FORUM JNR masih ada harapan untuk menjadi No 1 dalam Kontes SEO "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock" Amin Amin Ya Rabbal 'Alamin.
FORUM JNR

7komentar:

  1. Anda masih beruntung Om, tau mana hitam mana putih.
    Saiya malah ga ngerti mana yang putih & hitam, tapi saya merasa berada pd jalur abu2. Jd masih boleh kali y :D

    BalasHapus
  2. Semoga masih boleh digunakan gan :)

    BalasHapus
  3. mantap banget masbro.
    oh ya, apa yang dimaksud doorway page?
    mohon penjelasannya

    BalasHapus
  4. Pemantik@ hahaha..SEO Topi Abu Abu sepertinya keren juga tuh le.
    Hack4rt@ ya bro.semoga cara-cara Black Hat SEO Sebagian masih boleh dilakukan,khususnya buat sekedar mencari perhatian dan tambahan traffic pengunjung.
    mMn@ Doorway Page itu membuat konten atau blog yang mana tujuannya hanya untuk mengarahkan pengunjung menuju konten yang kita mau (diutamakan)
    SEMUA@ Terima kasih banyak sudah berkunjung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seenggaknya itu cara kita untuk mencari dan memenangkan kontes, tidak ada yang dirugikan mungkin hehe

      Hapus
    2. benar bro
      sekarang kita sebagai blogger cuma bisa berharap dan mencoba mencari trik lain,yang kemungkinan bisa membawa kepada keberhasilan yang lebih menjanjikan

      Hapus
  5. Namanya juga kontes pasti ada black and white.

    BalasHapus

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.