BBM Naik Bukti Pemerintah Tidak Memikirkan Rakyat Kecil

Ditulis oleh: 20 Juni 2013
BBM Naik Bukti Pemerintah Tidak Memikirkan Rakyat Kecil
FORUM JNR Sedikit Curhat dan memberikan Informasi apa saja akibatnya bagi rakyat apabila BBM naik.
BBM dinaikkan dengan banyak alasan,diantaranya alasannya adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau yang sekarang sudah lebih terkenal Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).
Bukti Menyatakan BLT tidak tepat,karena banyak di desa desa pinggiran malah dipotong tidak karuan oleh kepala desa,di daerahku juga banyak terjadi hal seperti itu,dan yang lebih parah lagi,pihak yang menerima malah tidak benar benar miskin,yang penting dekat dengan kepala desa sudah bisa menerima,sedangkan yang benar benar miskin tidak menerima karena tidak ada kedekatan atau tidak mendukung kepala desa.
BLSM sebenarnya adalah Proyek besar bagi para pemerintah,terutama nantinya golongan kepala desa.kalau pemerintah pusat saya tidak akan membahasnya,karena selain saya tidak faham benar bagaimana jalannya beserta tidak tahu sendiri dengan mata kepala saya sendiri,hal itu juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.
Untuk mengambil uang Rakyat,kadang kala sebenarnya tidak perlu memotongnya,namun cukup menahannya sebentar untuk mendapatkan bunganya,hal seperti itu sama dengan keadaan yang terjadi kepada uang yang diberikan kepada para guru diniyah,begitu juga yang terjadi kepada para guru ngaji di mushalla.
saya juga sangat heran kenapa banyak sekali yang mendukung Kenaikan BBM,apakah mereka memandang orang orang yang tidak mampu sama dengan dirinya sendiri?
FORUM JNR
BBM Naik Bukti Pemerintah Tidak memikirkan Rakyat Kecil,Kenaikan BBM menyengsarakan Rakyat Kecil,Rakyat Kecil Sangat Tersiksa Dengan Naiknya BBM,Kebijakan yang Hanya Untuk Kantong Pemerintah,Janganlah mendukung Partai yang Ikut Manaikkan BBM

2komentar:

  1. bener banget masbro, di daerah saya orangnya sangat kaya tapi dia masih tetep menimbun BBM di waktu BBM mau naik

    BalasHapus
    Balasan
    1. posting saja di blog anda bro,siapa tahu diperhatikan oleh pemerintah dan diberi sangsi,hitung hitung ngasih pelajaran hehehe

      Hapus

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.