Kisah dan Status Ari Wibowo dan Fakta Fakta Penabrakan

Ditulis oleh: 13 Juni 2013
Kisah dan Status Ari Wibowo dan Fakta Fakta Penabrakan
dalam tulisan Kisah dan Status Ari Wibowo dan Fakta Fakta Penabrakan ini saya juga akan menuliskan beberapa tulisan terkait lainnya yang mengabarkan Ari Wibowo beserta Lelaki Tua yang dia tabrak.
Tulisan Terkaitnya adalah sebagai berikut:
1. Istri Korban Puji Kepedulian Ari Wibowo
2. Ari Wibowo Siap Asuh Anak Korban
3. Fakta Baru Kasus Kecelakaan Ari Wibowo

Kisah panjang dan alur cerita yang sangat menegangkan semenjak terjadinya penabrakan lelaki tua yang kini sudah meninggal dunia.(walaupun ketegangan yang terjadi hanya berdampak pada ari wibowo sendiri beserta keluarganya),namun saya juga ikut merasakannya (sok perasa hehe)
Tapi memang benar,saya sedikit merasakan hal itu,karena saya menyukai bang Ari Wibowo ini,karena menurut saya Ari Wibowo tidak gila sensasi seperti artis artis yang lain.
kita lanjutkan lagi Kisah dan Status Ari Wibowo dan Fakta Fakta Penabrakan dan yang pertama mari kita baca tulisan yang berjudul Istri Korban Puji Kepedulian Ari Wibowo

1. Istri Korban Puji Kepedulian Ari Wibowo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanijah, istri almarhum Charmadi mengaku ikhlas. Suaminya telah meninggal dunia di rumah sakit akibat perdarahan otak pascakecelakaan yang dialaminya. Baginya, kematian suaminya adalah takdir dari Yang Maha Kuasa.
"Saya ikhlas, ini sudah takdir Yang di Atas," ucap Tanijah, saat ditemui semalam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Tanijah pun salut dengan aktor kelahiran Berlin, 26 Desember 1970 tersebut. Ia menilai Ari sangat bertanggung jawab. Mulai dari mengantarkan suaminya ke rumah sakit. Kemudian membiayai perawatan medis.
Selama berada di Jakarta, Ari menanggung kebutuhan keluarganya yang datang jauh-jauh dari Pemalang, Jawa Tengah.
Ari juga berencana menjadi orangtua asuh untuk anak bungsunya yang baru saja lulus dari sekolah dasar. Ari akan membiayai sekolahnya sampai ke jenjang sekolah menengah atas.
"Bagus banget, Ari tanggung jawab sepenuhnya," ucapnya.
2. Ari Wibowo Siap Asuh Anak Korban
 Korban tabrakan yang dilakukan aktor Ari Wibowo, Charmadi (80 tahun) akhirnya meninggal setelah sempat bertahan hidup dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Rabu (12/6) kemarin.
Meski bertanggung jawab atas semua kerugian, biaya pengobatan dan mengurus pemakaman Charmadi, namun Ari sadar tidak bisa membayar rasa kehilangan keluarga.
Dengan gurat sedih yang tercermin dari wajahnya, aktor berusia 30 tahun itu mengungkapkan permintaan maafnya. "Mungkin saya hanya bisa minta maaf, saya turut berduka cita," ucap Ari di RSPP, Jakarta, Kamis (13/6) dini hari.
Ari juga mengetahui kalau sosok almarhum Charmadi merupakan pekerja keras, dan masih menjadi tulang punggung keluarga di usia renta.
Maka, untuk mengurangi beban keluarga, sekaligus bentuk pertanggung jawabannya lagi, Ari pun berinisiatif menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu korban tabrakannya itu.
"Saya bersedia jadi orang tua asuh untuk anaknya yang paling kecil sampai duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas).
"Bagaimanapun juga usia segitu sudah tidak layaknya kerja di jalanan," tambah adik Ira Wibowo itu.
Seperti diberitakan sebelumnya, Ari diketahui telah menabrak Charmadi, seseorang petugas kebersihan, saat mengendarai motor Ducati miliknya.
Peristiwa ini terjadi saat pemeran sinetron Tersanjung ini melintasi jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, tepatnya di depan STM Penerbangan, Senin (10/6) kemarin.
Diketahui belakangan, kalau korban ternyata menderita gangguan pendengaran dan penglihatan.
Mungkin, itu sebabnya korban tidak menyadari motor Ducati Ari ber-nopol B3712 SGO melintas dan telah membunyikan klakson.
3. Fakta Baru Kasus Kecelakaan Ari Wibowo
Pihak kepolisian menemukan fakta baru dalam kasus hukum atas kecelakaan yang dialami artis Ari Wibowo. Temuan tersebut disampaikan Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (13/6) siang. Ia mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti berupa rekaman CCTV dari pemilik Restoran Iluminare, yang berlokasi tak jauh dari tempat kejadian.
Dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa korban, Charmadi (80 tahun) menyeberang membelakangi jalan sambil berlari tanpa melihat lalu lintas jalan. "Ada bukti rekaman. Ternyata saat kejadian, beliau, pejalan kaki ini, lari membelakangi jalan. Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak. Jadi sudah jelas ada titik terang bagaimana yang bersalah atau tidak," ujar Hindarsono.
Charmadi, seperti diketahui, mengembuskan nafas terakhir, Rabu (12/2) malam, setelah mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Ia tertabrak motor yang dikendarai Ari Wibowo, di Jl. Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (10) lalu. Korban terpental dan terbentur kepala. Bapak enam anak itu menderita pendarahan otak dan sempat menjalani operasi selama lima jam, sebelum akhirnya meninggal dunia.
Semula Ari Wibowo berstatus sebagai saksi, namun pada Kamis (13/6) statusnya dinaikkan menjadi tersangka. Sejak insiden kecelakaan tersebut, Ari Wibowo menunjukkan rasa tanggung jawabnya. Hingga meninggalnya korban, ia setia menemani keluarga korban. Ari juga yang mengurus sepenuhnya biaya rumah sakit hingga proses pemakaman.
Dengan bukti baru berupa rekaman CCTV, status Ari Wibowo kini dinyatakan sebagai korban, bukan lagi sebagai tersangka. "Kita dalami proses, bukti sudah ada. Jadi Mas Ari sebagai korban. Nanti kita dalami lebih lanjut. Jadi Mas Ari bukan sebagai tersangka," kata AKBP Hindarsono.

Sekian Kisah dan Status Ari Wibowo dan Fakta Fakta Penabrakan
Semoga Tulisan ini bermanfaat.
Baca Juga Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Kisah Kejadian Tabrakan Ari Wibowo,Penabrakan Ari Wibowo,Lelaki Tua yang ditabrak Ari Wibowo Meninggal Dunia,Istri Korban Puji Kepedulian Ari Wibowo,Ari Wibowo Siap Asuh Anak Korban,Fakta Baru Kasus Kecelakaan Ari Wibowo


FORUM JNR

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya ,sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi amal baik bagi anda dan orang lain

    Sukses selalu

    BalasHapus

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.