Syi'ah Perlukah diusir atau dipertahankan

Ditulis oleh: 12 Agustus 2013
Syi'ah Perlukah diusir atau dipertahankan
apakah anda sudah baca kabar berita mengenai Syi'ah?
bagi yang belum saya terangkan sedikit dan secara simple saja.
Syi'ah baru-baru ini dikeluarkan dari daerah madura dan tidak diizinkan untuk datang kembali,disinilah timbul pro dan kontra,ada yang setuju dengan sikap para ulama madura dan masyarakat disana. ada juga yang tidak setuju.Pemerintah sendiri bersikap menjadi penengah,ada juga yang berpendapat tidak tegas dan terkesan terlalu lemah dan lamban.
Syi'ah sendiri menurut keputusan Para Ulama' Ahlus Sunnah Wal Jama'ah adalah aliran sesat dan tidak diakui sebagai Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (Aswaja).Syi'ah juga dikenal bukan aliran lagi namun AGAMA SYI'AH (demikian penyebutan ulama' Aswaja). Namun itu ditujukan kepada sebagian syi'ah saja,karena syi'ah sendiri terbagi-bagi.
Aliran lain dalam Islam atau anggaplah agama baru yang mengatasnamakan Islam adalah Wahabi dan Ahmadiyah.
Wahabi juga terbagi-bagi,sehingga tidak semua wahabi bisa dikatakan keluar dari Islam,namun Ahmadiyah muthlaq bukan agama islam,melainkan agama ahmadiyah.
dan kalau melihat penjelasan diatas,bagaimana menurut anda mengenai Syi'ah yang ada di Indonesia ini,khususnya yang ada di Madura?
Yok Sharing Pendapatnya Bro!

FORUM JNR
Mengenal Syi'ah,Mengenal Wahabi,Mengenal Ahmadiyah,Kesesatan Syi'ah,Kesesatan Wahabi,Kesesatan Ahmadiyah,Aliran Syi'ah,Aliran Wahabi,Aliran Ahmadiyah,Agama Syi'ah,Agama Wahabi,Agama Ahmadiyah,Perang antara sunni dan syi'ah,perang antara wahabi dan sunni,perang antara ahmadiyah dan sunni

0 komentar "Syi'ah Perlukah diusir atau dipertahankan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.