Permintaan Maaf Ahok Tidak Merubah Keadaan dan Sejarah By Bulan Ramadlan

Ditulis oleh: 12 Oktober 2016
FORUM JNR ::  Permintaan Maaf Ahok Tidak Merubah Keadaan dan Sejarah By Bulan Ramadlan
Saya bukanlah warga Jakarta dan saya juga tidak tinggal di jakarta, jadi tulisan saya ini tidak ada kaitannya dengan politik atau pencalonan Gubernur DKI.
Saya hanyalah seorang muslim yang lahir dan hidup di indonesia, dan seorang muslim itu sangatlah mencintai Allah, Rasulullah dan juga Kitabullah, dan wajar kalau ummat islam termasuk saya itu marah dan tidak terima kalau sampai keyakinan kami, kitab suci kami yang mana kitab suci kami itu adalah firman tuhan kami "ALLAH YANG MAHA PENCIPTA ALAM SEMESTA" dihina dan dilecehkan, siapapun yang berbuat kami tidak lihat itu, yang menghina Kitab Allah dan Keyakinan kami adalah jelas-jelas orang yang merusak kedamaian kami, mau itu AHOK, AHEK, atau AHUK kami tidak membedakannya, siapapun orangnya berarti dia setan keparat.

Saya hidup di indonesia yang katanya negara hukum yang menjaga dan melindungi rakyatnya dan keyakinannya termasuk agama yang dianut. dan kita semua tahu bahwa si Ahok melecehkannya, karena itu kami minta kepada pemerintah untuk bertindak tegas kepada Ahok. Walaupun Ahok minta maaf akan tetapi tetap saja ucapan maaf tersebut tidak bisa membebaskannya dari hukum yang ada.

Mohon maaf itu mudah, saya sendiri sejak umur 5 tahun sudah bisa mengucapkan maaf kepada orang tua saya.
Permohonan maaf juga tidak akan mengubah sejarah, bahwasanya di tahun 2016 di era Jokowi ada seorang Gubernur Jakarta yang bernama Ahok melecehkan Qur'an dan Keyakinan Ummat Islam namun tiada tindakan apa apa dari pemerintah.

Mungkin bukan rahasia lagi ada kangkalikong tak sehat dalam pemerintah ini, namun walaupun begitu siapapun anda yang merasa pemerintah indonesia yang mempunyai wewenang haruslah sadar bahwa anda menghirup udara di negara ini karena jasa Ummat Islam dan Para Ulama yang berpegang teguh dengan Al-Qur'an yang dihina Ahok!.
Hukum Ahok dan Keluarkan dari Pencalonan Gubernur Jakarta, Hukum Harus ditegakkan!!!.

0 komentar "Permintaan Maaf Ahok Tidak Merubah Keadaan dan Sejarah By Bulan Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.