Info Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock

Ditulis oleh: 22 April 2013
FORUM JNR http://pingjnr.blogspot.com Info Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock
Kalau sebelumnya saya sudah menulis Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock sekarang saya menulis lagi namun dengan tambahan kalimat "Info" sehingga menjadi "Info Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock"
Saya Menulis Info Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock bukan untuk meneangkan Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock akan tetapi sekedar untuk menerangkan Postingan saya yang berjudul "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock"
Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock (Postingan yang saya ikut sertakan dalam Kontes SEO yang diadakan CV Anugrah Jaya) mengalami banyak kendala.
didhalimi blogger lainnya sudah,tanggal tidak ada di penelusuran google juga sudah,dan sekarang kendalanya adalah untuk mencari tambahan backlink berkualitas.
Susahnya untuk mencari backlink berkualitas memang minta ampun.
mengandalkan bookmark saja tidak cukup,karena bookmark yang berkualitas bagus itu sangat sulit dan sangat jarang,bahkan yang memenuhi semua kriteria bookmark berkualitas,sampai sekarang saya masih belum ketemu,akhirnya saya hanya gila gilaan menanam backlink di blog saya yang lain.
Namun kendala tidak berhenti disitu,karena blog-blog saya yang lain banyak yang kesulitan untuk di index oleh google
Optimasi SEO On Page sudah saya terapkan,begitu juga Optimasi SEO Off Page,namun hasilnya tidak begitu memuaskan saya,dan saya sadar bahwa banyak hal yang masih saya belum lakukan,namun hal itu semua adalah karena saya memang kewalahan dan tidak mampu untuk menjalakannya.
Untuk saat ini,saya hanya bisa mencari backlink,baik yang berkualitas maupun backlink yang tidak berkualitas,backlink dofollow maupun backlink nofollow semua saya manfaatkan,dan saya berharap apa yang saya lakukan ini tidak merusak kepada postingan saya "Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock" dan sampai saat ini saya juga berdoa,Semoga saya menjadi pemenang dari Kontes SEO Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock
Buat Pembaca setia FORUM JNR saya mohon doa dan dukungannya,begitu juga buat semua sobat blogger.
Terima kasih sudah berkunjung.

6komentar:

  1. infonya sangat menarik masbro. sudah berada di posisi brapa masbro?
    semoga usaha kontes keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock membawa hasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...
      yang Info Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock No 8 di tab 5
      yang Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock No 14
      makasih kunjungannya bro

      Hapus
  2. Asiknya terdampar di blog master SEO!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..saya bukan master SEO bro,saya juga masih belajar.
      terima atas kunjungannya

      Hapus
  3. Balasan
    1. 2 hari di tab 1 bro,tapi sekarang sudah di tab 2.
      bingung juga mikirin nih postingan bro

      Hapus

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.