Pengertian Web Hosting, Definisi Web Hosting, Apa Itu Web Hosting

Ditulis oleh: 7 Agustus 2013
Pengertian Web Hosting, Definisi Web Hosting, Apa Itu Web Hosting
PENGERTIAN WEB HOSTING
Web Hosting adalah tempat penyimpanan file,baik itu berupa tulisan,gambar,script dll.yang biasanya hosting itu disewa dan jangka sewanya biasanya dihitung pertahun.
Kalau Menurut Wikipedia adalah sebagai berikut:

Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.
Pada dasarnya sebuah server webhosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa.

Nah,sekarang anda sudah faham apa itu Web Hosting.
Semoga saja tulisan ini bermanfaat.
NB:
Tulisan ini Sebelumnya berjudul: Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia
Postingan ini Postingan Kontes SEO yang diadakan anekahosting.com,namun saya rubah karena ternyata saya tidak dimasukkan peserta,entah kenapa saya sendiri tidak tahu,padahal saya sudah memenuhi semua syarat.
Semua FB sudah saya like. Twitter semua sudah saya follow.backlink sudah 3 backlink,namun nyatanya postingan saya ini tidak masuk.
Saya rasa anekahosting.com bukan web hosting murah terbaik di indonesia,tapi Anekahosting Web Hosting Mahal Terjelek di Indonesia.
Bila anda juga merasa dikecewakan oleh pihak anekahosting.com silahkan anda perbanyak saja keyword Anekahosting.com Web Hosting Mahal Terjelek di Indonesia

0 komentar "Pengertian Web Hosting, Definisi Web Hosting, Apa Itu Web Hosting", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.