FORUM JNR Update Artikel Kontes SEO Anekahosting.com Kesekian Kalinya

Ditulis oleh: 3 Agustus 2013
FORUM JNR Update Artikel Kontes SEO Anekahosting.com Kesekian Kalinya
Karena Posisi Artikel Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia yang saya post tidak memuaskan saya,sekali lagi saya update,mudah-mudahan dengan peng-update-tan ini Postingan saya Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia bisa berada di urutan pertama di pencarian google,dan mudah-mudahan saja saya menjadi juara No 1. Amin.
Kalau boleh sedikit membayangkan saya menjadi juara No 1. saya masih belum tahu untuk apa kira-kira uang yang saya dapat?hehehehe..melamun dan menghayal,apa cita-cita nih ya?!
padahal Postingan FORUM JNR yang berjudul Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia ada di urutan 70 tuh hahahaha..jauh amat.
Oh ia,apa yang membaca postingan ini Kontestan Kontes SEO Anekahosting.com?
Kalau anda silahkan bagi-bagi informasi mengenai urutan postingan anda ya sob.
Sekian dari saya terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar "FORUM JNR Update Artikel Kontes SEO Anekahosting.com Kesekian Kalinya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.