Asal Usul Penulisan Ramadlan (رمضان ) Bulan Ramadlan

Ditulis oleh: 12 Oktober 2016
FORUM JNR :: Asal Usul Penulisan Ramadlan (رمضان ) Bulan Ramadlan
Assalamu'alaikum wr.wb. sobat semuanya kita ketemu lagi setelah sekian lama saya tidak update blog ini dikarenakan saya memang lagi fokus kepada blog saya yang lain bersama dengan kru saya. dan saya sekarang update dengan tema "Asal Usul Penulisan Ramadlan (رمضان ) Bulan Ramadlan" dan tulisan saya ini melanjutkan tulisan saya yang sebelumnya yang ada di blog Forum Ramadlan dengan judul "Asal Mula Penulisan Ramadlan Menjadi Ramadhan".

Dengan adanya tulisan diatas ternyata banyak juga orang dan kelompok tertentu yang kebakaran jenggot karenanya. Kenyataan memang sering menyakitkan, benar juga kata pepatah bahwasanya "Impian Tak Seindah Kenyataan" begitu juga yang terjadi kepada mereka yang kepanasan dengan tulisan saya "Asal Mula Penulisan Ramadlan Menjadi Ramadhan".

Selain tulisan "Asal Mula Penulisan Ramadlan Menjadi Ramadhan" saya juga sudah menulis tulisan dengan judul "Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan" dan juga "Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan" semua tulisan tersebut saling berkaitan dan saling menguatkan.
Pada dasarnya semua menunjukkan bahwa penulisan yang benar dan yang paling dekat dengan teks dan lahjah arab ialah penulisan "RAMADLAN" menggunakan "DL", dan selain itu pada dasarnya menunjukkan siapa atau kelompok mana yang berusaha menghapus Transliterasi Pendekatan yang lahirnya juga dari hasil pemikiran Ulama NU ini.

Jika sobat penasaran dengan apa yang saya bahas ini silahkan sobat klik saja judul 3 postingan saya diatas, dan silahkan sobat baca dengan seksama, insya Allah sobat akan menemukan kebenarannya.
dan jika ada yang mau membahas ini silahkan tinggalkan komentar anda. dan tolong berkomentarlah dengan baik, sopan dan beradab karena kita adalah manusia yang dimulyakan oleh Allah tuhan yang Haq.

0 komentar "Asal Usul Penulisan Ramadlan (رمضان ) Bulan Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi Dengan Baik,NO SARA NO SPAM
Mohon Maaf Komentar yang ada link-nya terutama link yang hidup atau komentar Promosi akan saya hapus.